Penutupan jalan, rugikan pemilik vila di Cisarua

Kamis, 17 Oktober 2013 - 17:57 WIB
Penutupan jalan, rugikan pemilik vila di Cisarua
Penutupan jalan, rugikan pemilik vila di Cisarua
A A A
Sindonews.com - Yoshua salah seorang pemilik vila di Cisarua mengatakan, terganggu dengan penutupan jalan yang menuju vilanya. Pasalnya, hal itu dapat mengganggu pemasukannya.

"Saya apresiasi niat baik Pemkab Bogor melalui Kasat Pol PP yang mencarikan solusi agar jalan menuju vilanya kembali dibuka. Tapi sangat disayangkan pihak Hotel Grand Hill tidak memenuhi panggilan untuk bermusyawarah," katanya saat ditemui di Gedung Satpol PP Kabupaten Bogor, Kamis (17/10/2013).

Dia melanjutkan, pihaknya yakin pengembangan bangunan hotel Grand Hill telah menyalahi prosedur dalam mengajukan perizinan.

"Ada data yang disembunyikan yaitu data penting soal kesepakatan jalan akses milik warga tidak boleh diubah fungsinya. Nah sekarang ini pihak Grand Hill merubah jalan dengan bangunan," katanya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengatakan, pemilik vila dan warga sekitar pembangunan Hotel Grand Hill merasa terganggu dengan aktivitas pembangunan itu.

"Bahkan ada beberapa pemilik vila serta warga sekitar yang keberatan jalannya ditutup karena ada pelebaran bangunan hotel," katanya, hari ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5868 seconds (0.1#10.140)