Bentrok di Kampung Karet Kavling kembali pecah

Selasa, 15 Oktober 2013 - 14:35 WIB
Bentrok di Kampung Karet Kavling kembali pecah
Bentrok di Kampung Karet Kavling kembali pecah
A A A
Sindonews.com - Tak terima rekannya menjadi korban pengeroyokan oleh warga Kampung Karet Kavling, puluhan remaja warga Kampung Karet kembali melakukan penyerangan. Mereka menyasar sejumah rumah kontrakan yang disinyalir menjadi pelaku pengeroyokan rekan mereka hingga tewas.

Berdasarkan informasi warga sekitar, aksi penyerangan dilakukan dengan menyasar beberapa rumah kontrakan di Kampung Karet Kavling RT 007/03 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Akibat penyerangan tersebut, sejumlah rumah kontrakan mengalami kerusakan. Petugas Polresta Tangerang Kota yang mendapat laporan tersebut langsung mengevakuasi para penghuni kontrakan ke tempat yang lebih aman.

Beberapa petugas tampak bersiaga di sekitar Kampung Karet Kavling guna menghindari adanya serangan susulan.

"Tadi informasinya dari Pemuda Kampung Karet ada yang tewas gara-gara ribut tadi pagi," kata Ipul, salah seorang warga Kampung Karet Kavling, Selasa (15/10/2013) siang.

Ipul mengatakan bahwa awal pertikaian yang menyebabkan tewasnya seorang pemuda ini dikarenakan pemuda Kampung Karet yang tengah mabuk memalak pemuda Kampung Karet Kavling.

"Dipalak lalu ribut, yang malak lalu lapor keteman-temannya dan menyerang hingga akhirnya ada yang tewas," jelasnya kembali.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)