Periksa G, polisi koordinasi dengan BPK

Senin, 14 Oktober 2013 - 14:13 WIB
Periksa G, polisi koordinasi dengan BPK
Periksa G, polisi koordinasi dengan BPK
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mengakui bahwa pihaknya melakukan koordinasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait pemanggilan G yang bekerja sebagai auditor di BPK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, koordinasi tersebut dilakukan sebatas kewajiban antara lembaga negara dalam penanganan sebuah masalah.

"Secara antar lembaga kita tetap ada koordinasi, kita lakukan terus," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/10/2013).

Namun, lanjut Rikwanto, untuk proses pemeriksaan sendiri polisi menggunakan kewenangan yang sudah mereka miliki sebelumnya. Hal tersebut tentunya sesuai dengan peraturan yang ada.

"Secara penyidikan kita lakukan sesuai SOP yang ada," tegasnya.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan dan pencekalan keluar negeri terhadap seorang pria berinisial G untuk dimintai keterangan terkait ditemukannya foto G di dalam kamar Holly Angela di Apartemen Kalibata City.

Pemanggilan seorang pria berinisal G ini tidak hanya karena ditemukan fotonya di dalam kamar Holly, tetapi ini juga dari hasil pemeriksaan kedua tersangka S dan L yang saat ini di tahan Polda Metro Jaya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)