Pecah ban, mobil box terguling dan terbakar

Kamis, 10 Oktober 2013 - 19:37 WIB
Pecah ban, mobil box terguling dan terbakar
Pecah ban, mobil box terguling dan terbakar
A A A
Sindonews.com - Diduga mengalami pecah ban, mobil Box Carry bernopol B 9886 QM terbakar di dalam tol kota KM 08, Kembangan, Jakarta Barat, tepatnya di depan Mal Puri Indah. Akibatnya satu orang tewas, dalam peristiwa tersebut.

Ilham (37) saksi mata mengatakan mobil box yang berisikan bahan kimia seperti cat dan tainer melaju dengan kencang dari arah Kebon Jeruk ke arah Tangerang sekira pukul 16.31 WIB.

Saat mobil melaju kencang itu, salah satu ban belakang tersebut pecah hingga menyebabkan mobil terguling.

"Saat terguling, mobilnya keluar api hingga membakar mobil tersebut," kata Rusman di lokasi, Kamis (10/10/2013).

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Barat Sudin Jakarta Barat, Sunarto mengatakan, mobil box yang dikendarai oleh Raswansyah (40) mengalami ban pecah hingga terguling dan mengeluarkan api.

Karena membawa bahan yang mudah terbakar, percikan api akibat gesekan dari mobil dan aspal membuat kendaraan tersebut terbakar.

Raswanyah sendiri, kata Sunarto berhasil menyelamatkan diri, namun naas sang kernet Sarmin (70) tewas di lokasi kejadian.

"Raswansyah saat ini dibawa ke RSUD Tangerang lantaran mengalami luka-luka dibagian tangan dan kakinya. Sedangkan Sarmin dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi," jelasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3710 seconds (0.1#10.140)