Eksekusi selesai, Jalan I Gusti Ngurah Rai kembali lancar

Rabu, 09 Oktober 2013 - 15:18 WIB
Eksekusi selesai, Jalan I Gusti Ngurah Rai kembali lancar
Eksekusi selesai, Jalan I Gusti Ngurah Rai kembali lancar
A A A
Sindonews.com - Penutupan Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur sudah dibuka kembali pasca penolakan eksekusi yang dilakukan oleh warga Buaran I RT 08/RW 12, Klender, Jakarta Timur yang sempat membuat lalulinta sekitar.

"Sudah dibuka siang tadi. Eksekusinya juga sudah selesai. Rumahnya sudah pada ambruk," kata Solihah warga sekitar saat berbincang kepada Sindonews melalui BlackBerry Messenger, Rabu (9/10/2013).

Solihah menambahkan, kendaraan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), polisi dan beberapa personel TNI sudah meninggalkan lokasi eksekusi. "Mobil Satpol PP juga sudah pada berangkat (balik kanan)," terangnya.

Ibu dua anak ini juga menuturkan, lalu lintas di sekitar kejadian juga sudah mulai berjalan lancar. Kendati demikian, kata dia, untuk mendapatkan angkutan umum masih sulit ditemui di sekitar. "Sudah enggak rame lagi. Sudah lancar," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur ditutup, Rabu (9/10/2013) pagi. Penutupan jalan sepanjang 3 kilometer ini merupakan imbas dari eksekusi lahan di Jalan Buaran I RT 08/12, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pantauan di lokasi, penutupan jalan tersebut dimulai sejak pukul 03.30 WIB. Ratusan personel gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi dan TNI dikerahkan untuk mengeksekusi lahan milik PT Graha Cipta Kharisma (GCK) itu.

Baca berita terkait:
Polisi buru 2 provokator pembakar shelter Transjakarta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)