Bagaimana nasib siswa eks warga Ria Rio?

Senin, 30 September 2013 - 15:41 WIB
Bagaimana nasib siswa...
Bagaimana nasib siswa eks warga Ria Rio?
A A A
Sindonews.com - Guru Madrasah Al Istiqomah, Cabang Krama Yudha Cakung, Jakarta Timur, Edy Jufri turut khawatir dengan nasib anak-anak didiknya bila mereka pindah ke sekolah lain ditengah semester.

Untuk itu menurutnya, ia telah menemui Camat beberapa hari yang lalu untuk membicarakan nasib anak-anak Madrasahnya.

"Saya sudah temui camat kemarin, untuk bicara soal ini dan beliau akan memfasilitasi anak-anak yang nanti pindah sekolah," kata Edy pada Sindonews, Senin (30/9/2013).

Ia juga berharap agar nantinya pemerintah khususnya Dinas Pendidikan di Jakarta Timur dan pihak kecamatan turut membantu dan mendukung kepindahan anak-anak didiknya sesuai dengan permintaan mereka pada Camat Pulogadung.

"Saya hanya harap semua berjalan lancar, nanti orang tua daftar ke saya dimana mereka ingin sekolah, yang penting di SD negeri. Saya akan kasih ke kecamatan," terang Edi.

Meski demikian ia merasa sedih karena akan berpisah dengan murid-muridnya, karena sudah tiga tahun belakangan ia menjadi guru bantu di Madrasah tersebut.

Ditanya soal harapannya pada pemprov bila sekolah itu tidak lagi punya murid dan masa depan karirnya sebagai guru, ia mengaku belum memikirkan hal tersebut.

"Saya tidak berpikir dan berharap soal kelanjutan saya pada pemprov atau yayasan. Yang penting anak-anak saya bisa lanjut sekolah, dan tidak dipersulit untuk pindah," ujarnya gemetar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5098 seconds (0.1#10.140)