Ini materi pemeriksaan Dul besok

Rabu, 25 September 2013 - 14:29 WIB
Ini materi pemeriksaan...
Ini materi pemeriksaan Dul besok
A A A
Sindonews.com - Tersangka tabrakan maut di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Abdul Qodir Jaelani atau Dul besok dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di rumah ayahnya Ahmad Dhani di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam pemeriksaanya, penyidik yang akan didampingi oleh Badan Pemasyarakatan Anak (Bapas), Dul akan tanya terkait keseharianya yang akhirnya bisa mengendari mobil mengingat kondisi putra bungsung pasangan Dhani dan Maia Estianty itu masih di bawah umur.

"Materi berkisar mengapa dia bisa mengemudi mobil sampai ke batas kecelakaan, termasuk juga ditanyakan yang bersangkutan kapan belajar dan mengemudikan seorang diri. Kebiasaan sehari-hari bagaimana apa disopiri atau menyopir sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Rabu (25/9/2013).

Selain itu, kata Rikwanto, pihak kepolisian juga berencana untuk memeriksa Dul berkaitan dengan penyebab hilangnya kendali yang bersangkutan saat mengemudikan Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL atau dimodifikasi B 80S AL.

"Lalu bagaimana AQJ bisa kehilangan kendali juga akan kami tanyakan. Karena yang bersangkutanlah yang mengetahui itu," tukasnya.

Baca berita terkait di sini:
Besok, Polda periksa Dul
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)