Usai dijambret, Dian ditendang hingga terjungkal

Selasa, 24 September 2013 - 21:34 WIB
Usai dijambret, Dian ditendang hingga terjungkal
Usai dijambret, Dian ditendang hingga terjungkal
A A A
Sindonews.com - Aksi kejahatan jalanan masih marak terjadi di Jakarta Pusat. Dua orang karyawati kembali menjadi korban kejahatan jalanan pada Selasa Sore.

Dian Pratiwi (28) warga Jalan Tiong No 7, Kel Karet Kuningan, Jakarta Selatan dan Riva Ruvaida (27) warga Jalan Pamenas Komplek Polri, Jaksel menjadi korban perampasan tas.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Gunung Sahari Raya, tepat didepan Hotel Golden, Jakarta Pusat, sekira pukul 16.30 WIB, Senin (23/9/2013).

Kepada petugas di Polres Jakpus, kedua korban mengatakan dirinya dipepet oleh dua orang pria tak dikenal yang mengendarai motor RX King bewarna Hitam.

"Saya dan Riva naik motor boncengan. Motor yang bawa Riva, saya dibonceng," terangnya.

Ketika melintas di Jalan Gunung Sahari Raya, depan Hotel Golden, tiba-tiba mereka dipepet oleh dua pria dari sebelah kiri. Pelaku langsung menjambret tas yang dipegangnya.

"Tas itu berisi surat-surat penting, atm, ktp dan hanphone merk Iphone. Pelaku pun kabur kearah Kemayoran," terangnya kepada polisi.

Tak hanya merampas tas milik korban saja, pelaku juga menendang motor yang dikendarai korban hingga terjatuh. Korban mengalami luka di lutut, hidung dan kedua tangan.

"Saya harap pelaku bisa segera ditangkap secepatnya, karena sangat meresahkan masyarakat dan pengendara kendaraan di malam hari," harap korban kepada polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)