Muhyi ceritakan bagaimana alat vitalnya dipotong

Selasa, 24 September 2013 - 15:07 WIB
Muhyi ceritakan bagaimana alat vitalnya dipotong
Muhyi ceritakan bagaimana alat vitalnya dipotong
A A A
Sindonews.com - Dalam sidang lanjutan kasus pemotongan alat vital di Tangerang dengan tersangka Neneng binti Nacing di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Abdul Muhyi yang menjadi korban menceritakan bagaimana kejadian tersebut berlangsung.

Dalam pemeriksaan saksi korban yang dilakukan Hakim yang diketuai Bambang Edi, Muhyi menceritakan kronologis hingga akhirnya alat vitalnya dipotong pelaku.

"Saya tidak melakukan hubungan, hanya sempat menempelkan kemaluan saya saja kekemaluan dia di gang," terang Muhyi dalam persidangan di PN Tangerang, Selasa (24/9/2013).

Muhyi juga menerangkan kepada hakim dihadapan jaksa dan terdakwa juga kuasa hukumnya, bahwa Nenenglah yang pertama kali meminta untuk melihat alat vitalnya.

"Sejak naik motor dia sudah pegang-pegang alat vital saya, lalu kami sempat ke masjid, disana kami hanya ciuman. Lalu kami makan dan setelahnya digang saya menempelkan alat vital saya kekemaluan dia, dia enggak menolak dan tidak melakukan perlawanan kok," jelasnya.

Saat diminta untuk menjelaskan bagaimana terdakwa memotong alat kelaminnya, Muhyi mengatakan terdakwa berposisi jongkok, sedangkan dirinya berdiri, setelah hampir 5 menit dipegang-pegang, terdakwa lalu memotong alat kelaminnya dari bawah keatas.

Baca juga:

Potong kemaluan M karena NN dipaksa berhubungan

Sekali tebas, kemaluan Muhyi putus
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)
pixels