Polisi cek urine pengemudi maut di Jalan Asia Afrika

Minggu, 22 September 2013 - 16:35 WIB
Polisi cek urine pengemudi...
Polisi cek urine pengemudi maut di Jalan Asia Afrika
A A A
Sindonews.com - Kepolisian tengah melakukan tes urine kepada pengemudi maut David (22) yang mengendarai mobil Toyota Altis bernomor polisi B 1469 NBB, yang telah menabrak pejalan kaki dan pengendara lainnya di Jalan Asia Afrika pagi tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan untuk memeriksa apakah yang bersangkutan dalam pengaruh alkohol ataupun narkoba saat mengemudi.

"Penyidik akan melaksanakan cek Urine dan darah pada pengemudi," kata Rikwanto dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).

Namun, Rikwanto mengklaim, pada saat kejadian, pihak kepolisian tidak menemukan adanya pengendara yang mabuk pada saat mengendarai kendaraan mereka masing-masing. "Saat kita mengamankan pengemudi untk di BAP, kondisi sopir tidak mabuk," ungkapnya.

Rikwanto pun menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengumpulkan saksi saksi untuk dimintai keterangan terkait dengan kecelakaan yang telah menyebabkan dua orang meninggal dunia tersebut. Selain itu, kepolisian pun telah melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab kecelakaan.

"Polisi juga telah mengamankan semua kendaraan bermotor guna proses lebih lanjut," pungkasnya.

Baca berita awal peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3774 seconds (0.1#10.140)