Lihat rekannya tertimbun, pekerja GOR trauma

Jum'at, 20 September 2013 - 10:27 WIB
Lihat rekannya tertimbun, pekerja GOR trauma
Lihat rekannya tertimbun, pekerja GOR trauma
A A A
Sindonews.com - Pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Koja di belakang Gedung PMI Jakarta Utara, Jalan Balai Rakyat, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, kini disetop sementara setelah tangga utama bagian depan lantai satu ke lantai dua ambruk.

Menurut Sahroni seorang pekerja yang bertugas membuat penyangga pada bangunan, saat mengawasi pembuatan tangga tersebut tiba-tiba saja terdengar suara dari penyangga tangga yang sedang dicor.

"Jarak saya sekitar 10 meter dari kejadian. Tiba-tiba ada bunyi keras dari samping. Pas ditangga yang dicor," kata Sahroni pada Sindonews.com, Jumat (20/9/2013).

Roni tidak tahu jumlah pasti pekerja yang sedang mengecor, namun enam orang yang terjepit saat tangga ambruk adalah mereka yang sedang melakukan pengecoran.

Ia sendiri masih merasa trauma dengan kejadian itu karena terjadi didepan matanya. Kejadiannya sangat cepat karena tidak sampai lima menit.

Buruh harian asal Semarang ini, belum mengetahui keadaan terakhir korban, karena mereka belum sempat ke RS untuk melihat korban.

Baca juga: Lokasi GOR Jakut bau amis darah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8983 seconds (0.1#10.140)