Polisi kesulitan selidiki tabrakan Kowanbisata

Kamis, 19 September 2013 - 15:52 WIB
Polisi kesulitan selidiki...
Polisi kesulitan selidiki tabrakan Kowanbisata
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya mengaku kesulitan untuk menyelidiki kasus tabrakan maut Kowanbisata yang menewaskan pengendara motor seorang anggota TNI-AD bernama Serma Sarbani.

Pada saat kejadian, saksi yang ada di lokasi kejadian sangat minim saat bus Kowanbisata tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol B 6970 EBJ di Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu 18 September 2013.

"Di lokasi kejadian sangat minim saksi. Masyarakat baru marah setelah kejadian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto kepada wartawan di ruangannya, Kamis (19/9/2013).

Untuk menelusuri peristiwa tersebut, pihak kepolisian akan melakukan penyisiran kamera CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Polisi sedang menyisir di TKP untuk mencari rekaman cctv, karena ini minim saksi saat kejadian," jelasnya.

Selain itu juga kepolisian jugan akan mendatangi pull bus Kowanbisata, guna untuk mencari pemilik bus Kowanbisata yang hangus dibakar masyarkat setelah menabrak.

"Untuk pemilik bus masih dalam pencarian, rencanaya petugas Satlantas Polres Jakarta Selatan akan mendatangi pool bus," pungkasnya.

Baca juga: Tabrak bikers hingga tewas, Kowanbisata dibakar warga
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9100 seconds (0.1#10.140)