Jokowi ogah tanggapi penilaian Ruhut Sitompul

Selasa, 17 September 2013 - 18:27 WIB
Jokowi ogah tanggapi penilaian Ruhut Sitompul
Jokowi ogah tanggapi penilaian Ruhut Sitompul
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ogah menanggapi kicauan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul terkait Ibu Kota Jakarta lebih baik pada era Fauzi Bowo (Foke).

Bahkan, pria yang biasa disapa Jokowi ini berprasangka baik dengan pernyataan Ruhut tersebut. Dia mengatakan, mungkin apa yang diucapkan anggota DPR itu ada benarnya.

"Ya benar, mungkin ada benarnya kalau menurut Bang Ruhut begitu," kata Jokowi saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2013).

Menurut Jokowi, penilaian dari pihak luar yang mengomentari kinerjanya dinilai hal biasa. Kendati demikian, kata dia, dirinya tetap percaya diri jika apa yang dikerjakannya selama ini bermanfaat bagi warga Jakarta.

"Saya bekerja, kan orang lain yang menilai. Masak saya menilai diri saya sendiri sih, biar orang lain saja yang menilai," katanya.

Sebelumnya, politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyebut era kepemimpinan Fauzi Bowo lebih baik ketimbang Jokowi. Jakarta juga dinilai lebih indah semasa kepemimpinan gubernur yang terkenal dengan kumis tebalnya itu.

"Indah mana Jakarta zaman Jokowi atau Foke? Berapa sih program Jokowi yang lebih bagus dari Foke? Sekarang ini dia (Jokowi) belum ada apa-apanya, macet dan banjir masih saja. Saya bilang justru lebih bagus program Foke," kata Ruhut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)