Soal Dul, Maia Estianty ngaku dicecar 17 pertanyaan

Senin, 16 September 2013 - 18:30 WIB
Soal Dul, Maia Estianty ngaku dicecar 17 pertanyaan
Soal Dul, Maia Estianty ngaku dicecar 17 pertanyaan
A A A
Sindonews.com - Penyanyi dan juga Ibu dari Abdul Qodir Jaelani (Dul), Maia Estianty merampungkan pemeriksaannya sebagai saksi untuk tersangka anaknya sendiri. Usai menjalani pemeriksaan, mantan istri Ahmad Dhani itu pun enggan berkomentar banyak mengenai pemeriksaannya hari ini.

Maia mengaku, sudah menjawab semua pertanyaan yang diberikan penyidik kepada dirinya, terkait dengan kecelakaan yang telah menewaskan tujuh orang itu.

"Ada 17 pertanyaan," kata Maia sesaat sebelum meninggalkan gedung Gakkum Lantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Saat disinggung mengenai isi pertanyaan yang disampaikan, Maia yang terlihat meninggalkan kantor Gakkum sekira pukul 17.30 WIB itu enggan menjawabnya. "Saya tidak mau ngomong," kilahnya.

Maia dalam kesempatan tersebut malah berusaha minta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya. Dia pun tidak mau membicarakan lebih jauh mengenai Dul yang masih di bawah umur untuk mengemudi.

"Permintaan maaf saya kepada korban dan seluruh korban yang masih dirawat. Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya," cetusnya sambil segera menaiki mobil Kijang Innova bernopol B 1133 SZI yang telah menunggunya.

Sekadar diketahui, Dul merupakan putra bungsu dari pernikahan Maia terhadap Ahmad Dhani. Namun, setelah Ahmad Dhani dan Maia bercerai, Dul serta dua kakaknya Al dan El dalam asuhan Dhani.

Baca diberita terkait:
Polisi jadwalkan periksa Maia dan sopir Dul
Korban tabrakan maut Dul bertambah jadi 7 orang
Video terkait:
Operasi kelima kalinya dul masih kritis
Pasca operasi kondisi Dul Ahmad Dhani membaik
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)