Polisi duga penembak Briptu Ruslan kelompok Lampung

Senin, 16 September 2013 - 13:52 WIB
Polisi duga penembak...
Polisi duga penembak Briptu Ruslan kelompok Lampung
A A A
Sindonews.com - Saat ini Polres Depok sudah mengantongi identitas pelaku penembak Briptu Ruslan Kusuma, yang ditembak beberapa waktu lalu di tempat pencucian Arema Car Wash, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok.

Pelaku penembakan diduga merupakan pencuri kendaraan bermotor kelompok Lampung yang biasa bermain di wilayah Tapos dan Cimanggis. Ini bisa dilihat dari peristiwa sebelumnya yang terjadi pda Agustus 2013 silam.

Pada 22 Agustus 2013 lalu, sempat terjadi baku tembak antara polisi dengan pelaku curanmor di Tapos, Depok. Saat itu, satu pelaku asal Lampung Timur berinisial Zn tewas tertembak, satu pelaku lainnya luka tembak melarikan diri bersama dua temannya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Ronald Purba menduga kelompok tersebut merupakan satu jaringan dengan yang menembak Briptu Ruslan. Ia menduga terdapat kesamaan modus dalam peristiwa tersebut.

"Kami menduga itu satu jaringan, kelompok yang sama, karena itu masih kami buru," katanya kepada wartawan di Polresta Depok, Senin (16/9/2013).

Pihaknya juga segera membuat sketsa dari pelaku penembak Briptu Ruslan. Sementara sejauh ini kasus tersebut masih terus dalam tahap penyelidikan.

"Kalau sketsa itu sudah pasti kami bikin, segera mungkin," tuturnya.

Baca juga berita, polisi ditembak di Depok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0229 seconds (0.1#10.140)