Besok, Ahmad Dhani dan Maia diperiksa polisi

Selasa, 10 September 2013 - 18:35 WIB
Besok, Ahmad Dhani dan Maia diperiksa polisi
Besok, Ahmad Dhani dan Maia diperiksa polisi
A A A
Sindonews.com - Polda Metro Jaya memastikan bahwa Ahmad Dhani dan Maia Estianti besok akan memenuhi panggilan penyidik menjadi saksi terkait kecelakaan Mitsubishi Lancer maut yang melibatkan anak bungsunya Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan sembilan orang luka-luka.

"Mereka (Admad Dhani dan Maia) akan datang besok jam 10," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto kepada wartawan, Selasa (10/9/2013).

Rikwanto juga menjelaskan, pemeriksaan rencananya akan dilakukan di gedung Ditlantas yang ada di Pancoran, Jakarta Selatan.

"Pemeriksaan dilakukan di Pancoran (Ditlantas)," imbuhnya.

Rikwanto juga menjelaskan, Ahmad Dhani dan Maia Estianti diperiksa penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi orang tua dari tersangka Dul.

"Di periksa sebagai saksi orag tua Dul, kita mau ketahui sebelum kejadian kecelakaan tersebut," jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan seharusnya Ahmad Dhani dan Maia diperiksa hari ini, namun karena orang tua tersangka ingin menyelesaikan kunjungan para korban akhirnya pemeriksaan dilakukan besok.

"Pangilan sudah dilayangkan Maia dan Dhani. Rencanya hari ini mau datang dan mau diperiksa, namun mereka mau selesaikan dulu ke korban," pungkasnya.

Berita terkait klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)