Hari ini, Ahmad Dhani menolak diperiksa

Selasa, 10 September 2013 - 12:33 WIB
Hari ini, Ahmad Dhani menolak diperiksa
Hari ini, Ahmad Dhani menolak diperiksa
A A A
Sindonews.com - Ahmad Dhani, ayah dari tersangka kecelakaan Lancer Maut di Tol Jagorawi Abdul Qodir Jailani alias Dul yang menewaskan enam orang, batal menjalani pemeriksaan yang akan digelar hari ini.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo mengatakan, Ahmad Dhani hari ini telah dijadwalkan penyidik untuk memberi kesaksian mengenai tabrakan maut yang telah dilakukan anaknya.

"Hari ini rencananya ada pemanggilan orang tua tersangka, namun Yang bersangkutan tidak bisa hari ini," kata Sambodo saat ditemui di gedung Dirlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (10/9/2013).

Dhani, menurut Sambodo, berhalangan dengan alasan akan mengunjungi keluarga korban tabrakan maut Dul.

"Katanya orangtua tersangka sudah ada janji bertemu dengan keluarga korban," imbuhnya.

Oleh karena itu, Ahmad Dhani pun, lanjut Sambodo, sudah meminta ijin untuk kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap dirinya besok.

"Yang bersangkutan meminta besok siang untuk memenuhi panggilan polisi. Untuk waktunya belum bisa dipastikan," tukasnya.

Kemarin, Senin 9 September 2013, polisi telah melayangkan surat panggilan kepada orang tua dari Abdul Qodir Jailani alias Dul terkait kasus kecelakaan di Tol Jagorawi yang menewaskan enam orang dan sembilan luka-luka.

Tidak hanya orang tua dari Dul saja yang akan dimintai keterangan, kekasih Dul juga akan dimintai keterangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)