Tinjau green building, wali kota kasih banyak PR

Selasa, 03 September 2013 - 18:15 WIB
Tinjau green building, wali kota kasih banyak PR
Tinjau green building, wali kota kasih banyak PR
A A A
Sindonews.com - Saat meninjau langsung pembangunan green building di Balai Kota, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail meminta agar ruang khusus merokok dipindah. Tak hanya itu, kontraktor juga diminta untuk membangun ruang penitipan anak yang baik.

Wali Kota menilai, ada beberapa ruang yang di tempatkan kurang pas oleh kontraktor, diantaranya ruang tempat untuk merokok, ruang menyusui, ruang penitipan anak, dan konsep green building itu sendiri.

“Kami mohon diperhatikan prinsip-prinsip manajemen gedung baru seperti pengendalian banjir dan lingkungan, sanitasi, hak gender serta ruang kesehatan, dan layak anak,” kata Nur Mahmudi di Balaikota Depok, Selasa (3/9/2013).

Nur Mahmudi juga meminta kontraktor menyediakan ruang penitipan anak di lantai dasar serta green building yang bersinggungan langsung dengan sirkulasi udara yang hijau dan sehat.

“Kami hanya menginginkan proyek pembangunan ini sejalan dengan prinsip manajemen gedung baru sehingga tidak dikoreksi setelah rampung,” ujarnya.

Pimpinan Proyek, Harry berjanji akan memindahkan ruang merokok, menempatkan ruang penitipan anak, dan merapikan konsep green building di antaranya seperti penempat solarcell.

“Kami segera mengubah beberapa ruang seperti Bapak wali kota sarankan,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)