Warga Depok serbu pengobatan gratis

Selasa, 03 September 2013 - 14:42 WIB
Warga Depok serbu pengobatan gratis
Warga Depok serbu pengobatan gratis
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga RW 02 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Depok menyerbu pengobatan gratis yang digelar oleh perusahaan medis. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menghadiri langsung kegiatan tersebut.

“Ibu-ibu yang menderita diabetes, sebaiknya melaksanakan One Day No Rice dan harus mengurangi jumlah karbohidrat untuk megontrol kadar gula darah. Ibu-ibu dapat mengganti nasi, dengan beras jagung atau umbi-umbian lain sebagai pengganti nasi, namun harus tetap didampingi lauk pauk yang bergizi,” kata Nur Mahmudi di lokasi, Selasa (3/9/2013).

Nur Mahmudi mengapresiasi langkah perusahaan yang menggelontorkan program CSR dalam bidang kesehatan. Ia juga menghimbau masyarakat yang hadir agar selalu melaksanakan prilaku Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) menjaga kesehatan diri dan lingkungan, serta menjaga kebersihan.

"Selanjutnya pola hidup dengan gizi berimbang merupakan sebuah keharusan. Melaksanakan ODNR (One Day No Rice) juga merupakan salah satu cara bijak untuk sehat yang juga akan berdampak pada meningkatnya ketahanan pangan nasional," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4257 seconds (0.1#10.140)