Pilkada Kota Tangerang, WH: No comment

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 12:18 WIB
Pilkada Kota Tangerang, WH: No comment
Pilkada Kota Tangerang, WH: No comment
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), kembali bungkam saat ditanya penyelenggaraan Pemilukada Kota Tangerang yang hingga saat ini sedang dilaksanakan di 2.938 titik yang tersebar di 13 kecamatan di Kota Tangerang.

"No coment," singkatnya, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Pinang RT 02/01, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

WH datang ke TPS dengan didampingi beberapa orang stafnya sekira pukul 08.30 WIB dengan menggunakan kemeja pink dan celana jeans warna biru serta topi koboi warna putih.

Wali Kota Tangerang yang sudah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya itu nampak berjalan kaki menuju TPS 2 yang tak jauh dari kediamannya. Lelaki yang juga kakak kandung dari kandidat Wali Kota Tangerang, Abdul Syukur, ini mendapatkan nomor urut 137.

Untuk diketahui, selama masa berjalannya Pemilukada Kota Tangerang, nama WH tidak terlepas kerap disebut-sebut. Seperti salah satunya tidak all outnya WH mendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat Arief R Wismansyah - Sachrudin.

Malahan nama WH santer dipuja para pendukung Abdul Syukur yang dicalonkan Golkar dan PKS. Bahkan dalam beberapa kampanye, pasangan nomor urut 2 ini terus menyebut nama WH dan membawa berbagai poster WH.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)