Mobil TNI tabrak polisi, korban ditinggalkan

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 13:39 WIB
Mobil TNI tabrak polisi, korban ditinggalkan
Mobil TNI tabrak polisi, korban ditinggalkan
A A A
Sindonews.com - Salah seorang anggota Polri sempat menjadi korban tabrak lari oknum anggota TNI Angkatan Laut saat tengah melintas di daerah Jalan Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut berawal saat mobil Xenia yang dikemudikan anggota Marinir tersebut sempat menabrak sebuah truk tak jauh dari lokasi kecelakaan. Namun entah mengapa truk yang ditabrak itu kemudian langsung melarikan diri usai ditabrak.

USai menabrak truk, mobil tersebut selanjutnya berjalan zig-zag dan kemudian menabrak pengemudi sepeda motor yang tengah berboncengan dengan seorang anggota Polri.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Sutimin menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Garnisun dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) dalam menangani kecelakaan tersebut.

"Kita masih pendalaman, karena melibatkan anggota TNI, kita berkoordinasi dengan Garnisun, Pomal," kata Sutimin di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2013).

Terkait informasi pengeroyokan, Sutimin menyatakan masih mendalami informasinya, karena ia menyebut pihaknya hanya menangani kasus kecelakaan lalu lintasnya saja.

"Soal pengeroyokan masih didalami, itu kan ditangani Polsek, kecelakaannya kita yang tangani," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)