Lepas kendali, mobil tabrak dinding lapo

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 11:02 WIB
Lepas kendali, mobil tabrak dinding lapo
Lepas kendali, mobil tabrak dinding lapo
A A A
Sindonews.com - Diduga belum pandai mengemudi, sebuah mobil jenis minibus menabrak lapo di Jalan Raya, Bogor. Tidak hanya lapo, sejumlah sepda motor yangs edang melaju juga menjado korban dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 10.30 WIB, Jumat (30/8/2013) di Jalan Raya Bogor. Pengemudi yang merupakan karyawan pabrik genting tiba-tiba saja lepas kendali dan membuat mobil bernopol B 9044 TAD menabrak sejumlah pengendara sepeda motor yang menuju Bogor.

Menurut Begeng (22) korban yang tertabrak oleh mobil naas itu mencapai lima orang, tiga diantaranya cukup parah. "Dua orang luka ringan, yang tiga parah. Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit sentra medika," katanya.

Sementara itu, saksi lain Kusnadi(53) mengatakan, setelah menabrak pengemudinya langsung kabur masuk ke dalam toko. "Abis menabrak pelaku langsung masuk dan ngumpet," terangnya kepada sindonews.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi macet sepanjang satu kilometer dari dua arah. Hingga saat ini mobil naas tersebut belum dievakuasi oleh pihak toko.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4776 seconds (0.1#10.140)