Membolos, pelajar & TKS terjaring razia Satpol PP

Rabu, 28 Agustus 2013 - 13:29 WIB
Membolos, pelajar & TKS terjaring razia Satpol PP
Membolos, pelajar & TKS terjaring razia Satpol PP
A A A
Sindonews.com - Pelajar dan pegawai Tenaga Kerja Sementara (TKS) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), tertangkap membolos saat jam kerja. Mereka malah berkeliaran dibeberapa pusat perbelanjaan dan taman yang ada di Kota Tangsel.

Razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel digelar secara serentak, menyebar keseluruh pusat perbelanjaan dan taman kota yang ada diwilayahnya.

Seperti di Mega Mall Ciputat, Satpol PP berhasil merazia dua guru honorer dan seorang pegawai Puskesmas TKS yang membolos kerja.

"Iya ada dua guru TKS dan seorang pegawai Puskesmas. Mereka berkeliaran di dalam mal di jam kerja, langsung kami amankan, untuk didata dan diberikan pembinaan," kata Kasie Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kota Tangsel, Khotib di lokasi, Rabu (28/8/2013).

Selain TKS yang mangkir, Satpol PP juga merazia para pelajar yang membolos sekolah. Untuk di daerah Pamulang, Khotib mengatakan, berhasil merazia dua orang pelajar yang tengah asik nongkrong dipinggir jalan.

Sementara untuk di wilayah Serpong dan sekitarnya, Satpol PP menyasar ke Taman Kota I dan II di daerah BSD. Dalam razia kali ini belasan pelajar diamankan untuk didata dan diberikan pembinaan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)