Dirampok penumpangnya, tukang ojek dibacok

Senin, 26 Agustus 2013 - 11:18 WIB
Dirampok penumpangnya, tukang ojek dibacok
Dirampok penumpangnya, tukang ojek dibacok
A A A
Sindonews.com - Malang nasib yang menimpa Ramli, tukang ojek di Sawangan, Depok. Pria yang sedang mengantar penumpang ini justru menjadi korban perampokan. Pelakunya adalah penumpang yang diantarnya pagi tadi. Ramli mengalami luka bacok di punggung dan sepeda motornya dibawa lari pelaku.

"Korban ditusuk penumpang. Modusnya pura-pura menjadi penumpang ojek. Ramli melewati jalanan sepi. Di situ aksi penusukan terjadi. Korban ditusuk sebanyak lima kali di bagian punggung," kata Kapolsek Sawangan Kompol Jumadi Senin (26/08/2013).

Jumadi menjelaskan setelah pelaku melakukan penusukan kepada korban, sepeda motor milik Ramli langsung dibawa kabur. "Perampokan berkedok sebagai penumpang ojek memang baru kali ini terjadi di wilayah ini," paparnya.

Dari lokasi kejadian polisi sudah mengumpulkan barang bukti berupa pisau yang baru dibeli pelaku dengan label harga yang masih tertera. Kasus ini pun masih ditangani polisi.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh tukang ojek di wilayah Sawangan dan Depok agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap penumpang yang dibawa. Terlebih membawa penumpang pada malam hari.

"Lebih berhati-hati jika ada penumpang yang menyuruh lewat jalan sepi. Saya berharap pelaku segera tertangkap dan modus perampokan seperti ini tidak terjadi lagi," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)