Grogi ditinggal pelatih, Xenia nyemplung ke kali

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 19:37 WIB
Grogi ditinggal pelatih, Xenia nyemplung ke kali
Grogi ditinggal pelatih, Xenia nyemplung ke kali
A A A
Sindonews.com - Warga Tangerang Selatan yang sedang belajar mengemudi di salahsatu sekolah mengemudi tiba-tiba saja tak terkendali. Mobil yang digunakannya untuk belajar mengemudi tiba-tiba saja tejun bebas ke kali sedalam sekira 10 meter.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun warga yang sedang belajar mengemudi tersebut terlihat shock berat atas kejadian tersebut.

Peristiwa tersbut terjadi pada Jumat (23/8/2013) sore, Tati (41) yang sedang belajar mengemudi di lapangan dekat Taman Kota II BSD, Setu, Kota Tangsel tiba-tiba saja memundurkan kendaraannya tanpa terkendali.

Saat itu, dirinya hendak latihan memarkirkan mobil. Ketika belajar parkir mundur, kendaraan yang dikemudikannya melaju kencang.

Bukannya, menginjak rem, Tati malah menginjak pedal gas dan dibelakangnya terdapat kali. Tak ayal, kendaraan yang tidak jauh dari parkiran Taman Kota II ini meluncur bebas ke kali.

"Saya grogi ditinggal pelatih," kata Tati dilokasi kejadiam.

Tati mengakui, ia tengah belajar parkir dan baru pertama kali itu dilepas sendiri oleh pelatihnya. Beruntung Tati tidak terluka sedikitpun. Namun, dirinya terlihat shok berat akibat kejadian itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)