Kini, Tangsel miliki taman bacaan online

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 18:56 WIB
Kini, Tangsel miliki taman bacaan online
Kini, Tangsel miliki taman bacaan online
A A A
Sindonews.com - Untuk menggiatkan membaca, Pemerintah Kota tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) meluncurkan taman bacaan online. Kini taman bacaan online di tangsel sudah mencapai 54 unit.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap, Kota Tangsel dapat menjadi kota smart city. Untuk mewujudkan itu, dibutuhkan masyarakat yang gemar membaca.

Diharapkan dengan adanya taman bacaan online itu, masyarakat bisa lebih mudah mengakses buku bacaan yang menarik. Sehingga, masyarakat tidak perlu harus mencari di toko buku.

"Ini untuk mempermudah dan menambah wawasan bagi generasi muda untuk memperoleh pengetahuan secara online. Sehingga generasi muda Tangsel akan menjadi generasi yang smart dan memiliki pengetahuan yang luas," katanya usai launching TBM online Magma, Jumat (23/8/2013).

Pihaknya berterima kasih kepada TBM Magma yang bekerjasama dengan salah satu provider yang telah membentuk taman bacaan di Kota Tangsel.

Dari yang awalnya hanya ada tujuh TBM di tujuh kecamatan, saat ini sudah mencapai 54 TBM yang masing-masing satu kelurahan satu TBM.

"Saya berharap TBM online ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)