Seorang pembantu tewas gantung diri

Selasa, 20 Agustus 2013 - 08:31 WIB
Seorang pembantu tewas gantung diri
Seorang pembantu tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang pembantu rumah tangga berjenis kelamin laki laki berinisial JN (37), ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah di jalan Raya Pejaten Barat II Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furyanto mengungkapkan, mayat tersebut pertama kali diketemukan Senin 19 Agustus 2013 kemarin oleh rekannya CCH.

"Korban sejak hari Sabtu sudah menghilang. Baru pada hari Senin ditemukan setelah tercium ada bau mayat dan ditemukan dengan keadaan tergantung tali plastik di kusen pintu kamarnya," terang Adri di Jakarta, Selasa (20/8/2013).

Korban yang gantung diri di rumah majikannya Mr. ALB berkewarganegaraan Filipina itu lantas segera dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Kami langsung mengirim jenazah Ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk selanjutnya dilakukan Visum et Refertum dan otopsi," imbuhnya.

Selain itu, tambah Adri, pihaknya juga sedang mengumpulkan alat bukti, mendengar keterangan saksi-saksi untuk melengkapi kasus tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)