Sambil kampanye, HMZ-Iskandar upacara ditempat sampah

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 20:08 WIB
Sambil kampanye, HMZ-Iskandar upacara ditempat sampah
Sambil kampanye, HMZ-Iskandar upacara ditempat sampah
A A A
Sindonews.com - Kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) – Iskandar yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia digelar unik.

Pasalnya pasangan calon yang diusung partai Hanura dan PPP melakukan kampanye dengan jalan melakukan upacara bendera disebuah lapangan yang hanya berjarak 100 meter dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing atau tepatnya di Lapangan Sewan Kebon, Kampung Cikahuripan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang

Upacara bendera dipimpin langsung oleh HMZ, sementara Iskandar sebagai inspektur upacara dan diikuti sekitar puluhan orang masa pendukungnya.

Gaya unik kampanye yang dilakukan pasangan HMZ – Iskandar menarik perhatian warga, maka taka yak sebagian warga juga turut mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 68.

“Kita sudah merdeka, tapi masih saja memiliki banyak persoalan terutama kemiskinan, inilah yang harus kita perjuangkan dan kita benahi,” kata HMZ yang pernah menjabat sebagai Sekda Kota Tangerang saat memberikan arahan kepada peserta upacara, Sabtu (17/8/2013).

Usai melangsungkan upacara dengan didampingi tokoh masyarakat sekitar, HMZ –Iskandar yang mendapatkan nomer 1pada Pemilukada KOta Tangerang yang akan digelar 31 Agustus mendatang lalu meyambangi warga sekitar TPA dan meminta doa restu untuk ikut mensukseskan pencalonannya maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang lima tahun kedepan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)
pixels