Tarik simpatik, Miing gelar turnamen catur

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 21:55 WIB
Tarik simpatik, Miing gelar turnamen catur
Tarik simpatik, Miing gelar turnamen catur
A A A
Sindonews.com - Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Dedi 'Miing' Gumelar dan Suratno Abu Bakar yang mendapatkan urutan pertama kampanye Pemilukada Kota Tangerang dipergunakan tidak dengan menggelar event kampanye tersentral.

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini lebih memilih menyambangi warga Kota Tangerang sebagai sasaran tembak pemilih dibeberapa titik keramaian.

Miing tampak melakukan blusukan ke Pasar Lama Kisamaun, Kota Tangerang. Dia masuk kepasar dan melakukan interaksi dengan para pedagang dan warga yang ada di pasar. Bahkan Miing yang didampingi istrinya menyempatkan membeli ikan pada pedagang.

"Kami lebih memilih melakukan kampanye mobile, kalau kampanye disatu titik biasanya yang datang hanya pengurus partai dan simpatisan saja, akan tetapi dengan kami mendatangi masyarakat maka masyarakat akan lebih mengenal pasangan kami lebih dekat," katanya di lokasi, Jumat (16/8/2013).

Selain melakukan blusukan kepasar, kampanye pasangan nomer urut 3 ini juga menggelar event turnamen catur yang digelar di Lapangan Cibodas, Perumnas 2, Kota Tangerang yang dihadiri grand master catur Utut Adianto yang juga fungsionaris PDIP.

"Dukung nomer 3, dan jangan lupa tanggal 31 datang ke TPS (tempat pemilihan suara), jangan kemana-mana dukung Miing–Ratno," seru Utut saat memberikan sambutannya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6881 seconds (0.1#10.140)