Kerusuhan di Untar sebabkan 2 orang masuk RS

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 21:22 WIB
Kerusuhan di Untar sebabkan 2 orang masuk RS
Kerusuhan di Untar sebabkan 2 orang masuk RS
A A A
Sindonews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Tarumanegara (Untar) terlibat bentrok fisik dengan BEM Fakultas di depan Kampus tersebut yang terletak di Jalan S Parman sore tadi. Akibat bentrokan itu dua orang mahasiswa harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Royal Taruma, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Firman Andreanto mengatakan, pihaknya saat ini sudah mengamankan dua mahasiswa terkait kasus bentrokan yang mengakibatkan dua mahasiswa lainnya terluka.

"Mereka itu sama-sama anggota BEM. Nama korban belum kami ketahui. Kata security kampus korban dikeroyok oleh 15 orang. Namun baru dua yang kami amankan," kata Firman di Untar, Jumat (16/8/2013).

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika para korban hendak pulang dari kampus tiba-tiba dicegah oleh para pelaku. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti apa tujuan para pelaku mencegah korban.

Salah satu dari dua pelaku pengeroyokan yang saat ini diamankan ke Polres Metro Jakarta Barat, lanjut Firman, diketahui sering membuat keonaran di wilayah kampus.

"Usianya sekitar 28 tahun. Dia sering mukulin pihak keamanan. Dia itu atlet kampus," ujarnya.

Dua korban yang belum diketahui namanya itu, Firman memaparkan mereka mendapatkan luka dibagian kepala dan satu korban lainya dipukul hingga pingsan.

"Korban sudah dalam perawatan. Mereka yang terlibat pengeroyokan baik pelaku dan korban adalah mahasiswa fakultas hukum. Kami sedang mengejar pelaku lainnya," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)
pixels