Kapal terbakar di Pelabuhan Samudera Besar

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 00:04 WIB
Kapal terbakar di Pelabuhan Samudera Besar
Kapal terbakar di Pelabuhan Samudera Besar
A A A
Sindonews.com - Sebuah kapal terbakar di Pelabuhan Samudera Besar, Muara Baru, Jakarta Utara malam ini. Api berkobar cukup besar melalap kapal yang tengah bersandar di pelabuhan tersebut.

Informasi yang diperoleh dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, kapal tersebut tengah dalam perbaikan, namun tiba-tiba terbakar.

"Kemungkinan kena percikan api, kemudian terbakar," jelas Operator DPK Jakut, Jasman ketika dikonfirmasi, Jumat (16/8/2013).

Menurut Jasman pihaknya belum mengetahui apakah ada korban jiwa dari musibah kebakaran itu. Dipastikan, dalam kapal hanya terdapat pekerja yang tengah memperbaiki kapal.

"Sementara belum ada informasi, tapi saat kejadian di sana ada sejumlah pekerja yang tengah memperbaiki kapal," imbuhnya.

DPK Jakut sendiri telah mengirimkan 15 mobil pemadam kebakaran. Petugas bahu membahu berupaya memadamkan api. Meski berada di laut pemadaman itu cukup sulit, terlebih angin laut cukup kencang bertiup.

"Posisi kapal bersandar, jadi berada di tepian, meskipun berada di laut bukan berarti mudah, karena angin cukup kencang, biasanya bisa segera dipadamkan jika bisa dibawa ke tengah lautan," jelasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)