Pemprov siapkan bus gratis di Monas

Kamis, 15 Agustus 2013 - 16:40 WIB
Pemprov siapkan bus...
Pemprov siapkan bus gratis di Monas
A A A
Sindonews.com - Selain akan menyiapkan taman sebagai lokasi jualan Pedagang Kaki Lima (PKL), Pemprov DKI juga berencana menyediakan layanan bus gratis bagi para pengunjung Monas.

"Jadi nanti disiapkan taman-taman buat pedagang. Pak Gubernur juga lagi nyiapin bus gratis keliling Monas," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota, Kamis (15/8/2013).

Ahok mengutarakan, dengan adanya bus keliling gratis, pengunjung Monas, akan bisa lebih mudah berbelanja dan makan. Maka dari itu, Pemprov akan mulai dengan menyiapkan kursi-kursi.

"Nantinya, orang makan siang mungkin bisa nongkrong ke Monas. Makanya pak Gubernur mulai menyiapkan kursi-kursi," terangnya.

Sebelumnya, setelah sukses menata Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Tanah Abang, Pemprov DKI Jakarta berencana melanjutkan penataan PKL di pasar-pasar secara bertahap. Rencananya, para PKL ini akan disiapkan lokasi berjualan di pasar malam.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, penataan dilakukan bertahap sekaligus mencari solusi dengan menempatkan PKL di pasar malam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)