Lima Cawalkot Tangerang deklarasi kampanye damai

Kamis, 15 Agustus 2013 - 11:56 WIB
Lima Cawalkot Tangerang deklarasi kampanye damai
Lima Cawalkot Tangerang deklarasi kampanye damai
A A A
Sindonews.com - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Tangerang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang mendeklarasikan kampanye damai. Dalam deklarasi tersebut, lima pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota (Cawalkot) hadir di kantor KPUD Kota Tangerang.

Pelaksanan kampanye damai digelar di depan Gedung KPUD Kota Tangerang, tepatnya di Jalan Nyi Mas Melati, Kota Tangerang dengan dihadiri tim sukses dan pendukung para pasangan calon.

"Saya berterima kasih atas hadirnya seluruh kandidat, semoga Pemilukada Kota Tangerang akan berjalan damai," kata Ketua KPU Provinsi Banten, Agus Supriatna dalam sambutanya di KPUD Kota Tangerang, Kamis (15/8/2013).

Agus menambahkan KPU Provinsi berharap para kandidat dapat menjalankan seluruh aturan yang telah ditetapkan, dengan melakukan kampenye terbuka ataupun tertutup sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dalam deklarasi tersebut, lima kandidat pasangan cawalkot Tangerang hadir, seperti Harry Mulya Zein-Iskandar, Abdul Syukur-Hilmi Fuad, Dedi " Miing" Gumelar-Suratno Abu Bakar, Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto, dan Arief R Wismansyah-Sachrudin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)