Hari pertama kerja, pegawai Samsat Depok hadir 100%

Senin, 12 Agustus 2013 - 17:02 WIB
Hari pertama kerja, pegawai Samsat Depok hadir 100%
Hari pertama kerja, pegawai Samsat Depok hadir 100%
A A A
Sindonews.com - Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah I/Depok hadir 100 persen. Begitu pula dengan pegawai Jasa Raharja, dan anggota kepolisian.

Kasi Penerimaan dan Penagihan Samsat Depok E Iwa Sudrajat mengatakan, seluruh pegawai dari Kacab, Kasubag TU, dan staf sudah masuk kerja sesuai dengan ketentuan. Bahkan absensi pegawai sudah dikirim ke kantor Dispenda Jawa Barat di Bandung.

"Semua pegawai Dispenda hadir, tidak ada yang bolos," ujarnya di ruang pelayanan Samsat Depok, Senin (12/8/2013).

Jika ada pegawai yang mangkir, lanjut Iwa, maka akan diberikan sanksi berupa pemotongan tunjangan, penundaan gaji berkala dan penundaan kenaikan pangkat.

"Kalau cuti diperbolehkan, tetapi di Samsat Depok tidak ada yang cuti, semuanya sudah masuk seperti biasa," tuturnya.

Sementara itu, Pamin STNK Iptu Dodin Awaludi menambahkan, hari pertama kerja seluruh petugas telah siap melayani wajib pajak meskipun ada beberapa anggota yang dilibatkan Operasi Ketupat Jaya dari Polda Metro.

Hari pertama kerja jumlah pengunjung Samsat Depok meningkat tajam hingga mencapai 1.500 orang. Ramainya wajib pajak disebabkan terjadinya libur panjang selama sepekan sejak 5 hingga 11 Agustus 2013.

"Tugas pelayanan di Samsat tetap berjalan seperti biasanya, anggota tetap di loket masing-masing," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)