Halal bi halal, Airin minta PNS tidak malas

Senin, 12 Agustus 2013 - 10:25 WIB
Halal bi halal, Airin minta PNS tidak malas
Halal bi halal, Airin minta PNS tidak malas
A A A
Sindonews.com - Hari pertama masuk kerja, ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar apel pagi sekaligus halal bi halal seluruh staf. Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany pimpin langsung apel pagi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Airin mengajak seluruh SKPD dan para stafnya untuk mempersiapkan diri mengabdi dan bekerja kembali usai merayakan hari raya.

"Segera kembalikan semangat kerja, fokus, dan kembalikan perhatian kita pada pekerjaan yang harus segera diselesaikan," katanya di Tangsel, Senin (12/8/2013).

Untuk pekerjaan yang dekat, tambahnya, Pemkot Tangsel harus mempersiapkan diri untuk peringatan Hari Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus atau pada Sabtu pekan ini. Seperti akan digelarnya upacara peringatan Hari Kemerdekaan, dan beberapa pagelaran peringatan lainnya.

Upacara yang dilakukan di Lapangan Cilenggang, Serpong, Kota Tangsel itu, ditutup dengan salam salaman atau halal bi halal seluruh staf. Mulai dari kepala dinas dan badan, para staf, hingga seluruh petugas Satpol PP dan TNI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)