Nur Mahmudi pimpin apel di Balai Kota Depok

Senin, 12 Agustus 2013 - 09:53 WIB
Nur Mahmudi pimpin apel di Balai Kota Depok
Nur Mahmudi pimpin apel di Balai Kota Depok
A A A
Sindonews.com - Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) mulai beraktifitas seperti biasa. Salah satunya terlihat di Balai Kota Depok.

Para PNS bergegas masuk kantor hari ini untuk menghindari inspeksi mendadak (sidak) yang digelar Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. Ada sebagian PNS yang terlambat langsung berlari menuju lapangan Balai Kota untuk mengikuti apel.

"Sidak kesiagaan aparat Pemkot Depok pada pelayanan publik hari pertama pasca libur panjang Idul Fitri, agar aparat pemerintah yang lain termotivasi untuk bekerja lebih keras," ujar Nur Mahmudi kepada wartawan, Senin (12/08/2013).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Herry Pansila tegas melarang anak buahnya untuk tidak cuti selama libur Lebaran. Salah satunya yakni bagi seluruh kepala sekolah diwajibkan mengikuti apel pagi.

"Tak ada yang cuti, semua kepsek perintah saya semuanya untuk hadir hari ini. Kepsek wajib apel hari ini. Di kantor Disdik pun dipimpin Sekdis, karena mereka kan PNS bukan guru, semuanya harus disiplin dalam hal pelayanan publik," terangnya.

Apel selanjutnya dilanjutkan dengan halal bi halal bersama seluruh PNS bersalam-salaman di Balai Kota Depok. Selanjutnya, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail juga memimpin rapat koordinasi bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)