Penembak Aiptu Dwiyatna gunakan pistol kaliber 9 mm

Rabu, 07 Agustus 2013 - 13:58 WIB
Penembak Aiptu Dwiyatna...
Penembak Aiptu Dwiyatna gunakan pistol kaliber 9 mm
A A A
Sindonews.com - Berdasarkan serpihan proyektil yang masih tesisa di pelipis Aiptu Dwuyatna, Polisi berhasil mengidentifikasi senjata api yang digunakan pelaku.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengatakan, jenis peluru tersebut mereka dapatkan dari proyektil yang tertinggal di pelipis kiri korban.

"Pelaku diduga menggunakan pistol dengan kaliber 99 mm," kata Putut kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2013).

Sementara itu, Putut juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memeriksa setidaknya tiga orang saksi untuk mengungkap peristiwa penembakan tersebut.

"Saat ini baru tiga saksi yang bisa diambil keterangan, yaitu saksi yang menolong dan membawa korban ke RS," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Aiptu Dwiyatna yang mau berangkat dinas di Polsek Cilandak Barat dari rumahnya di Pamulang Barat RT01/08 Kelurahan Pamulang, ditembak orang yang tidak dikenal tepat di kepala bagian belakang.

Penembakan yang menewaskan Aiptu Dwiyatna (50) terjadi di depan Gg Mandor, Jalan Otista Raya, RT 03/11, Kelurahan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (7/8/2013) sekira pukul 04.30 WIB. Anggota polisi tersebut langsung tewas seketika karena tembakan mengenai kepalanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2503 seconds (0.1#10.140)