Mr X tertabrak kereta api

Minggu, 28 Juli 2013 - 15:57 WIB
Mr X tertabrak kereta api
Mr X tertabrak kereta api
A A A
Sindonews.com - Seorang lelaki muda tanpa identitas tewas seketika, setelah tertabrak Kereta Api Jakarta-Tangerang, Minggu (28/7/2013) siang. Korban yang diperkirakan berumur 20 tahun ini, tertabrak kereta yang melintas di sekitar lintasan KA Poris, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Menurut penjaga stasiun kereta Api Batu Ceper Sumarno, dirinya mendapat informasi dari masinis ada seseorang yang ketabrak kereta.

"Saya langsung medatangi lokasi dan ternyata benar korban sudah tergeletak tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan akibat tertabrak kereta," kata Sumarno.

Sumarno menambahkan, setelah pihak kepolisian datang dan melakukan identifikasi, tidak ada tanda pengenal yang melekat ditubuh korban.

"Hanya ada sebuah handphone di jaket trening dan celana trening biru yang dikenakan korban, tidak ada identitas lain," tuturnya.

Warga sekitar yang mendapat kabar adanya lelaki tak dikenal tertabrak kereta berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk mengatahui identitas mr x. Akan tetapi hingga polisi mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Tangerang tidak ada satupun warga yang mengenali korban.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)