Ahok santai disomasi APKLI

Rabu, 24 Juli 2013 - 12:19 WIB
Ahok santai disomasi APKLI
Ahok santai disomasi APKLI
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama persilakan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) somasi dirinya. Somasi itu merupakan buntut dari pernyataannya terkait PKL menolak aturan Pemprov DKI akan dipenjara.

Pria yang biasa disapa Ahok ini mengatakan, PKL boleh berdagang, tapi di tempat yang sudah disediakan, bukan disembarang tempat. Karena itu harus mengikuti aturan.

"Ya, somasi saja, yang asosiasi PKL juga lucu. Supaya jangan di masukan ke dalam penjara ya ikut aturan. Jadi jangan membaca undang-undanya sepotong-sepotong, saya boleh ambil uang dimana saja, boleh enggak saya ngambil seenaknya, jadi jangan sepotong-sepotong kalimatnya," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2013).

Selain itu, mantan Wali Kota Belitung Timur ini juga tidak menggubris tudingan miring seputar dirinya yang bertindak seperti penjajah.

"Penjajah itu kamu di tembak, enggak menyediakan tempat, saya kan menyediakan tempat rumah susun saya sediakan, susah ngomong sama orang yang mau menang sendiri, jangan buang energi, kita mau kerja biar dapat pajak banyak," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)
pixels