Ugal-ugalan, Metromini tabrak tiga pelajar

Selasa, 23 Juli 2013 - 21:55 WIB
Ugal-ugalan, Metromini...
Ugal-ugalan, Metromini tabrak tiga pelajar
A A A
Sindonews.com - Diduga ugal-ugalan, Metromini T 47 Jurusan Senen-Pondok Kopi menabrak tiga pelajar yang sedang menyeberang. Warga yang geram, langsung melakukan pengrusakan terhadap metromini tersebut.

Ketiga siswi SMP yang ditabrak merupakan siswi SMP Alwashliyah I Rawamangun. KOrban diketahui bernama Reni Anggraeni (13), Rahmi (13) dan Beniti (13). Ketiganya menderita luka cukup parah hingga harus dilarikan ke RS Antam dan RS Persahabatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian Metromini T 47 masuk jalur Transjakarta di Jalan Pemuda dengan kecepatan cukup tinggi. Saat melintas dekat Shelter Transjakarta Layur ada tiga pelajar yang mau menyeberang.

"Sopir metromini sudah ngerem. Tapi, karena lajunya sangat kencang membuat metromini itu oleng dan sempat ditabrakan ke halte bus Transjakarta," ujar Wawan saksi mata, Selasa (23/7/2013).

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung emosi dan menghakimi sopir tersebut. Beruntung nyawa sopir selamat setelah dievakuasi ke pos keamanan.

"Beberapa penumpang ada yang luka, keneknya kabur,' tegasnya.

Kanit Laka Lantas Polsek Pulogadung, AKP Subiantoro mengatakan, ketiga korban saat ini masih dalam perawatan pihak rumah sakit.

Sedangkan sopir metromini yang menabrak korban yakni Sihombing sudah diamankan di kantor Satwil Lantas Polres Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9097 seconds (0.1#10.140)