Awas, putaran tengkorak di Jalan DI Panjaitan

Selasa, 23 Juli 2013 - 16:08 WIB
Awas, putaran tengkorak...
Awas, putaran tengkorak di Jalan DI Panjaitan
A A A
Sindonews.com - Warga sekitar menyembut u-turn atau putaran di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur atau tepatnya di depan kantor Kecamatan Jatinegara sebagai putaran tengkorak. Pasalnya, putaran tersebut sering meminta korban.

Peristiwa terkini, adalah tertabraknya pengendara motor saat akan memutar arah di putaran tengkorak tersebut. Motor Yamaha Mio bernomor polisi B 3915 TVA terpental setelah ditabrak Taksi Blue Bird.

Motor yang ditumpangi ibu dan dua anaknya itu langsung tersungkur. Salahsatu anak ibu tersebut kritis akibat benturan dikepalanya. naak tersebut kini sudah dibawa ke Rumah Sakit UKI,Jakarta Timur.

Menurut saksi mata, Rommy kejadiannya begitu cepat. Korban tersungkur,ia langsung berlari kearah korban untuk membawanya ke mobil ambulan guna mendapatkan pertolongan.

Tambahanya kepada pihak wartawan di lokasi kejadian,motor naas tersebut langsung diamankan di Kantor Pemadam Kebakaran yang posisinya tepat di samping Kantor Camat Jatinegara.

"Untuk pelakunya (supir taksi Blue Bird) langsung diamankan oleh polisi setempat," ujar Rommy di lokasi, Selasa (23/7/2013).

Dia mengaku, putaran tersebut memang rawan kecelakaan. Ia menyarankan, sebaiknya putaran tersebut ditutup sebelum korban bertambah banyak.

"Kemarin saja ada kecelakaan, kejadiannya jam 5 pagi," kata Gunawan warga sekitar. Selain kecelakaan,lanjutnya daerah tersebut sering terjadi kemacetan yang parah.

"Serem dah tuh jalur,kalo bisa disebut putaran tengkorak," tambahnya sambil menunjuk ke lokasi.

Dia menyarankan, sebaiknya putaran tersebut ditutup dan dialihkan ke Lampu Merah depan kantor Samsat Jatinegara.

"Biar jauh,tapi lebih aman," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0702 seconds (0.1#10.140)