Mayat bayi dibuang di tempat sampah

Senin, 22 Juli 2013 - 14:40 WIB
Mayat bayi dibuang di tempat sampah
Mayat bayi dibuang di tempat sampah
A A A
Sindonews.com - Seorang pemulung, menemukan sesosok mayat bayi laki-laki secara tak sengaja ketika sedang mengais sampah di salahsatu rumah warga di Peruamahan Sawangan Elok RT 03/07 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojong Sari Depok.

Diduga, mayat bayi hasil menggugurkan kandungan karena bentuknya belum begitu sempurna. Mayat bayi tersebut ditemukan di sebuah tempat sampah di Blok AU sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Berawal saat seorang pemulung bernama Munin tengah memulung sampah dari rumah ke rumah. Munin yang merupakan warga Duren Seribu RT 002/01 Kelurahan Duren Seribu, Sawangan itu (44) mengaku terkejut saat menemukan bungkusan berisi mayat bayi.

"Betul ada penemuan mayat bayi laki-laki diperkirakan usia enam bulan, ditemukan oleh seorang pemulung. Kasus ini ditangani Polsek Sawangan," ujar Kabagops Polresta Depok Kompol Suratno, Senin (22/07/2013).

Selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa ke Polsek Sawangan. Jenazahnya kini sudah dikirim ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk diautopsi.

"Penyelidikan selanjutnya ditangani oleh Polsek Sawangan," tutup Suratno.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)