Jalani tes kesehatan, wajah Sachrudin masih pucat

Jum'at, 19 Juli 2013 - 09:57 WIB
Jalani tes kesehatan, wajah Sachrudin masih pucat
Jalani tes kesehatan, wajah Sachrudin masih pucat
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat dirawat dan gagal menjalani tes kesehatan beberapa waktu lalu, bakal calon wakil wali kota tangerang Sachrudin, akhirnya datang ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk menjalani tes kesehatan sebagai salah satu syarat pencalonan.

Mengenakan baju koko, wajah Sachrudin tampak masih terlihat pucat saat tiba di RSUD Tangerang. Sachrudin yang datang sambil mengenakan peci dan celana hitam ini didampingi sejumlah keluarga dan tim suksesnya.

Camat Pinang yang akan mendampingi Arief Wismansyah ini langsung masuk ke Paviliun Wijaya Kusuma untuk berganti pakaian yang telah disediakan. Usai berganti pakaian, Sachrudin keluar menemui wartawan.

"Saya sehat, dan baik. Siap untuk mengikuti pemeriksaan, saya siap melanjutkan," kata Sachrudin dengan raut wajah sedikit pucat, Jumat (19/7/2013).

Sachrudin tidak banyak berbicara seperti hari-hari biasanya sebelum dirinya sehat dan tidak sadarkan diri hingga terpaksa dirawat di ruang ICU beberapa waktu lalu. "Saya minta doanya masyarakat Kota Tangerang," tuturnya lagi.

Untuk diketahui, Sachrudin menjadi balon paling buncit yang melakukan pemeriksaan kesehatan yang digelar tim IDI, setelah sebelumnya 3 pasangan balon dan pendampingnya pada Senin dan Selasa lalu melakukan tes kesehatan.

Balon Wakil Walikota yang diusung Partai Demokrat, Gerindara dan PKB ini sebelumnya sempat 3 hari tidak sadarkan diri di ICU Usada Insani, keluarga lalu memindahkan Sachrudin ke RS Siloam Gleneagles dan baru pada 17 Juli 2013 ia kembali kerumah pasca pemulihan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6771 seconds (0.1#10.140)