Sehari, dua perampokan terjadi di Bekasi

Kamis, 18 Juli 2013 - 17:29 WIB
Sehari, dua perampokan terjadi di Bekasi
Sehari, dua perampokan terjadi di Bekasi
A A A
Sindonews.com - Warga Bekasi tampaknya harus waspada dengan maraknya tindakan kriminalitas di wilayah tersebut. Karena dalam sehari, terjadi dua perampokan yang membuat kerugian cukup besar dan nyaris jatuh korban.

Peristiwa pertama terjadi pada Kamis (18/7/2013) dinihari, yang menimpa Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara di Jalan Sersan Aswan Margahayu, kota Bekasi.

Perampok yang berjumlah 10 orang itu sempat mengobrak-abrik kantor tersebut dan menyekap penjaga kantor. Dalam peristiwa ini, pelaku berhasil menggondol uang tunai sebanyak Rp10 juta.

"Pelaku menggunakan dua kendaraan roda empat berjumlah 10 orang, uang tunai Rp10 juta dibawa kabur oleh mereka, empat orang disekap dalam perampokan ini," ujar Kepala Keamanan KPP Pratama Bekasi Utara, Heri Sunarto kepada Sindonews, Kamis (18/7/2013).

Belum juga berhasil diungkap, aksi perampokan nasabah bank terjadi pada siang hari di Jalan Raya Setia Mekar, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Diduga, nasabah bank itu sudah dikuntit sejak mencairkan uang dari BCA Swalayan Naga Tambun.

Kejadiannya begitu singkat, korban yang melintas dipepet dua pengendara motor yang membawa senjata tajam. Pelaku langsung melayangkan senjata tajamnya hingga korban tersungkur ke aspal.

Uang sebanyak Rp113,5 miliar yang baru dicairkan langsung berpindah tangan. Warga yang berada di sekitar kejadian membawa korban ke rumah sakit dan melaporkan peristiwa tersebut ke POlsek Bekasi Timur dan Polresta bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)