Usai ambil BLSM, angkot rombongan warga tabrakan

Rabu, 17 Juli 2013 - 16:06 WIB
Usai ambil BLSM, angkot...
Usai ambil BLSM, angkot rombongan warga tabrakan
A A A
Sindonews.com - Mobil angkot jurusan Curug-Pasar Sentiong yang disewa warga Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten tangerang untuk mengambil Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di kantor Pos Tigaraksa mengalami kecelakaan.

Seluruh penumpang yang mayoritas ibu-ibu mengalami luka-luka dan kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Selaras, Tangerang.

Berdasarkan informasi, kecelakaan bermula dari ulah sopir yang mengemudi ugal-ugalan. Ketika berada di Jalan Raya Aria Santika, Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, sopir tak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak tiang listrik.

Hasanudin (38) saksi mata melihat mobil angkutan yang membawa ke 14 penumpang ini melaju sangat kencang dari arah Pasir Nangka menuju jalan Raya Serang namun tiba-tiba angkot sudah mulai hilang keseimbangan dan menabrak tiang listrik.

"Saya melihat mobil itu melaju sangat kencang dan seterusnya mobilnya oleng lalu menabrak Tiang listrik dan masuk ke got" jelasnya di lokasi, Rabu (17/7/2013).

Sementara itu Sulastri (46) salah satu korban menjelaskan bahwa sejak awal memang supir sudah ugal-ugalan dan terlihat seperti sedang mabuk.

"Bawa mobilnya ngebut, sudah begitu ugal-ugalan, dan tahu-tahu nabrak," tuturnya.

Apesnya lagi, uang BLSM yang baru saja dicairkan raib saat kecelakaan tersebut. "Uang saya hilang pas kejadian enggak tau kemana," ucapnya lemas.

14 korban kecelakaan yang di bawa RS Selaras rata-rata mengalami luka lebam dan luka di pelipis mata, sementara sopir di bawa ke RS Mulya Insani karena mengalami patah dibagian kaki sebelah kiri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)