Didukung Wahidin, Syukur bantah karena ikatan persaudaraan

Selasa, 16 Juli 2013 - 19:27 WIB
Didukung Wahidin, Syukur bantah karena ikatan persaudaraan
Didukung Wahidin, Syukur bantah karena ikatan persaudaraan
A A A
Sindonews.com - Abdul Syukur Bakal calon (balon) Wali Kota (Walkot) Tangerang membantah, dukungan yang datang dari kakak kandungnya Wahidin Halim karena adanya ikatan persaudaraan.

"Wahidin dukung saya bukan karena serta merta saya adik kandungnya. Dia tahu saya punya niat tulus membangun Kota Tangerang. Dukungan itu ada dari statemennya," kata Syukur di RSUD Tangerang, Selasa (16/7/2013).

Bagi Syukur, dukungan Wahidin adalah suplemen tambahan yang luar biasa sehingga membuat dirinya terus maju. Meski belum ada dukungan kongkret, dia yakin Wahidin tidak akan memberikan dukungan ke bakal calon lain.

"Wahidin bukan orang yang pletat pletot (plin-plan), saya kenal dia (Wahidin)," tegasnya.

Saat disinggung, apakah Wahidin akan jadi juru kampanye (jurkam) buat dirinya? Abdul Syukur mengaku tidak tahu. Pasalnya, dia dan Wahidin berbeda partai.

"Saya kan dari Golkar, Wahidin dari Demokrat. Partai dia tidak mendukung saya. Ya paling tidak, dia sudah memberikan dukungan moral," ujarnya.

Sekadar diketahui, Wahidid Halimm merupakan kakak kandung dari Abdul Syukur. Wahidin sekarang masih menjabat sebagai Walkot Tangerang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)