Jalani sidang, Novi Amilia berhijab

Selasa, 16 Juli 2013 - 15:33 WIB
Jalani sidang, Novi Amilia berhijab
Jalani sidang, Novi Amilia berhijab
A A A
Sindonews.com - Setelah beberapa kali bikin heboh, kali ini Novi Amilia (26) kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tujuh orang luka-luka kembali bikin heboh saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Saya pakai jilba sudah sejak beberapa hari lalu," kata Novi menjawab keheranan sejumlah orang di PN Jakarta Barat, Selasa (16/7/2013).

Novi menjelaskan, dengan memakai jilbab dirinya berharap agar kehidupannya dapat berubah, terlebih bulan ini adalah bulan Ramadan dimana bulan yang dipercaya dapat meningkatkan keimanan seseorang.

Novi sendiri diketahui baru saja pulang dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Namun, dirinya mengaku siap menjalani proses persidangan yang harus dijalaninya.

"Ya saya kurang sehat, apalagi sekarang sedang puasa. Tapi saya siap untuk menjalani sidang," ujarnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Novi Amilia, Rendy Anggara Putra mengatakan kehadiran Novi dalam persidangan kali ini adalah inisiatif beliau.

"Novi kurang sehat, tapi dia maksa untuk hadir persidangan kali ini," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, persidangan lanjutan kali ini merupakan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi-saksi yang sempat tertunda beberapa waktu lalu lantaran Novi harus dirawat di RSKO karena dia kembali mengamuk saat sedang dibonceng oleh seorang tukang ojek di wilayah Warung Buncit, Jakarta selatan. Bahkan, dia sampai ingin kembali membuka bajunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)