Arief pastikan Sachrudin tes kesehatan Jumat

Selasa, 16 Juli 2013 - 09:47 WIB
Arief pastikan Sachrudin...
Arief pastikan Sachrudin tes kesehatan Jumat
A A A
Sindonews.com - Kendati harus sendiri menjalani tes kesehatan di RSUD Tangerang, bakal calon Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah tetap pede. Arief memastikan kalau Sachrudin akan menjalani tes kesehatan pada Jumat 19 Juli 2013.

"Pak Sachrudin akan menjalani pemeriksaan kesehatan Jumat ini, beliau sudah mendapatkan surat dari dokter yang merawatnya di Siloam untuk meminta penundaan pada hari ini," kata bakal calon Walikota Tangerang yang diusung partai Demokrat dan Gerindra, Arief Wismansyah, Selasa (16/6/2013).

Saat ditanya terkait kondisi terakhir Sachrudin hari ini, Arief menyatakan kondisi pasangannya dalam pemilukada ini sudah membaik dan tengah menjalani masa pemulihan.

"Kondisinya sudah baik, Alhamdulillah, sekarang masa pemulihan," ucapnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Sachrudin yang merupakan Camat Pinang Kota Tangerang sempat masuk ruang ICU RS Usada Insani, Kota Tangerang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Beberapa waktu lalu keluarga memutuskan memindahkan Sachrudin ke RS Siloam Gleneagles Karawaci karena dari hasil diagnosis tidak ada tanda-tanda penyakit yang menghinggapinya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9529 seconds (0.1#10.140)