Kepsek SMP 14 pasrah mau direlokasi

Senin, 15 Juli 2013 - 14:34 WIB
Kepsek SMP 14 pasrah...
Kepsek SMP 14 pasrah mau direlokasi
A A A
Sindonews.com - Rencana penggusuran sekolah untuk lokasi binaan (Lokbin) Pedagang Kaki Lima (PKL) ditanggapi beragam oleh pihak sekolah. SMP 14 Jatinegara, Jakarta Timur mengaku tak berkutik dengan keputusan tersebut.

Kepala Sekolah SMP 14, Etin Rohaetin mengatakan pihaknya menerima saja keputusan yang akan dibuat oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau dari jajaran kepala sekolah dan guru-guru setuju saja untuk dipindahkan," ujarnya kepada wartawan, Senin (15/7/2013)

Namun sebelum rencana tersebut direalisasikan, sekolah akan menyosialisasikannya kepada orang tua murid.

Etin sendiri memberikan usulan untuk dipindahkan ke SDN 23 Utan Kayu, Matraman. Usulan tersebut sudah disampaikan kepada Kasi kecamatan Sudin Pendidikan Jaktim, Disdik DKI dan Pemprov DKI Jakarta.

"Kalau kami diminta usulan, kami usulkan di SDN 23 Utan Kayu, tapi tergantung apakah dipindahkan atau dibuat gedung baru lagi tergantung pihak berwenang saja," katanya.

Sebelumnya pada Rabu, 10 Juli 2013 lalu, pihak sekolah yang akan direlokasi yaitu SD 03 Balimester, SMP 14 dan Darul Mukminin, diundang oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok untuk membahas penertiban PKL dan relokasi bangunan sekolah yang mereka tempati.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1764 seconds (0.1#10.140)