Bukber di Jakbar, ini pesan Ahok

Kamis, 11 Juli 2013 - 18:35 WIB
Bukber di Jakbar, ini pesan Ahok
Bukber di Jakbar, ini pesan Ahok
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Jakarta Barat adakan buka bersama bagi PNS dan warga sekitar. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang datang mengingatkan agar mereka mempedulikan warga tak mampu.

Basuki Tjahja Purnama mengingatkan, seluruh pejabat walikota Jakarta Barat agar memperhatikan masyarakat yang kurang beruntung.

Menurutnya, di Jakarta Barat, dimana banyak perumahan mewah, pembangunan yang pesat dan restoran tidak berbarengan dengan pertumbuhan masyarakat.

"Saya banyak melihat warga yang jika hujan takut berada di dalam rumah, karena takut bocor. Padahal tetangganya rumah mewah. Begitu juga dengan restoran di Jakarta Barat, saya banyak melihat restoran, tapi saya lebih banyak melihat warga kelaparan. Kami harap para Rt dan Rw perhatikan dan laporkan ke walikota Jakarta barat perihal hal tersebut," jelasnya di Kantor wali KOta Jakbar, Kamis (11/7/2013).

Sedangkan wali Kota jakbar Fatahillah menjelaskan, selain buka bersama Pemkot Jakbar juga memberikan sejumlah bantuan bagi pelajar dan warga.

Sedikitnya dari 323 juta pelajar di Jakarta Barat, 40 persenya telah dibagikan secara merata kepada mereka yang berhak. Sedangkan untuk KJS dari 3.000 yang dicetak di Jakarta Barat sudah 1.800 yang diedarkan.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, lanjut Fatahillah pihaknya akan menggelar selama satu bulan penuh pasar Ramadan di depan kantor walikota Jakarta Barat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)